Cobalah Antibiotik Alami Untuk Mengatasi Infeksi Kulit

Cobalah Antibiotik Alami Untuk Mengatasi Infeksi Kulit. Kulit adalah orga terluar yang berfungsi sebagai indra peraba yang meneerima sensasi sentuhan atau rasa, menjaga temperature tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit, serta melindungi bagian dalam tubuh dari infeksi, radiasi sinar ultraviolet, dan cedera. Meski berfungsi melindungi tubuh dari infeksi, kulit juga bisa terserang infeksi.

Cobalah Antibiotik Alami Untuk Mengatasi Infeksi Kulit

Infeksi kulit adalah suatu gangguan pada kulit yang dapat disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, dan parasit. Seseorang yang mengalami infeksi kulit bisa mengalami gejala beragam mulai dari ringan hingga berat. Infeksi kulit umumnya dapat diatasi dengan perawatan sendiri dirumah.

Penyebab Infeksi Kulit

  • Virus, seperti virus herpes, human papillomavirus, dan poxvirus, contohnya penyakit cacar, herpes zoster, campak, dan kulit
  • Bakteri, seperti bisul, impetigo, selulitis, dan kusta
  • Jamur, seperti kurap, ruam popok, dan panu
  • Parasit, seperti scabies, kutu rambut, kutu kemaluan, dan cutaneous larva migrans

Gejala Infeksi Jamur

Infeksi jamur bermacam-macam dan gejalanya pun bermacam-macam seperti:

1.Kurap

Ruam kemerahan berbentuk lingkaran tidak teratur, merupaka gejala kurap. Terasa gatal, ruam kurap bisa menyebar dan menginfeksi daerah kulit manapun, seperti kulit kepala, selangkangan, kaki, atau kuku

2.Kandidas

Kandidas biasanya menginfeksi kulit bokong bayi jika dibiarkan terlalu lama mengenakan popok basah. Ciri-ciri paling umum adalah munculnya bercak-bercak merah pada bokong.

3.Panu

Muncul bercak yang warnanya lebih terang dari warna kulit adalah gejala dari panu. Bercak tersebut kadang terdapat di punggung, dada, leher, atau lengan bagian atas. Bercak juga disertai gatal ringan dan terasa bersisik bila diraba.

4.Kusta

Kusta menyerang saraf tepi, mata, dan jaringan di dalam hidung. Gejalanya berupa benjolan pada kulit, lemah otot, mati rasa di tangan dan kaki. Gejala kusta berlangsung lambat, sehingga sulit diketahui kapan bakteri kusta menginfeksi tubuh.

5.Skabies

Gejala yang muncul pada penderita scabies adalah ruam dan gatal, yang memburuk di malam hari. Ruam terssebut bisa menimbulkan luka dan infeksi bila terus digaruk.

Cara Mengatasi Infeksi Jamur

Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi infeksi kulit seperti:

1.Bawang Putih

Cara Mengatasi Infeksi Jamur

Bawang putih memiliki sifat antimikroba yang mampu melawan serangan bakteri sehingga mampu untuk mengatasi berbagai jenis infeksi pada kulit. Caranya yaittu dengan menggosokan bawang putih bagian kulit yang terinfeksi.

2.Kayu Manis dan Jahe

Cara Mengatasi Infeksi Jamur

Kayu manis juga bsia digunakan untuk mengatasi infeksi kulit. Manfaatnya yaitu untuk mengurangi jumlah gula dalam darah daan mengobati infeksi jamur. Jahe bermanfaat untuk meredakan nyeri pada otot, pilek, dan flu serta rasa mual.

3.Madu

Cara Mengatasi Infeksi Jamur

Madu sudah banyaak dimanfaatkan sebagai antibiotic alami untuk penyembuh luka. Semakin gelap warna madu, semakin baik kemampuan antibakteri dan antioksidannya. Madu memiliki kandungan yang berguna sebagai antibakteri, yakni hydrogen peroksida. Caranya yaitu dengan mengoleskan langsung pada daerah yang terinfeksi.

4.Grece NASA

Cara Mengatasi Infeksi Jamur

Grece adalah satu herbal kecaantikan sekaligus kesehatan yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA (NASA) yang terbuatdari bahan alami yang mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit. Selain itu juga bisa untuk mengatasi bau badan. Produk ini telah memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek samping.

5.Natural Lecithin NASA

Cara Mengatasi Infeksi Jamur

Natural lecithin juga merupakan produk kesehatan dari PT NATURAL NUSANTARA (NASA) yang terbuat dari bahan alami berupa kedelai. Produk ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit, salah satunya infeksi jamur. Caranya yaitu dengan menginsumsi langsung atau dioleskan pada area yang terkena infeksi. Produk ini telah memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Itulah beberpa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi infeksi jamur. Untuk produk NASA pastikan membeli yang ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi customer service Kami sekarang juga!!