Hati-Hati Penggumpalan Darah Bisa Berbahaya! Atasi Segera Dengan Ini

Penggumpalan darah adalah suatu proses yang penting dalam proses penyembuhan tubuh.Fungsi utama dari penggumpalan darah adalah mencegah darah mengalir secara bebas pada luka yang terbuka. Proses penggumpalan darah terjadi ketika trombosit dan plasma menarik satu sama lain dan melepaskan zat kimia yang akan menghentikan pendarahan eksternal.

cara mengatasi penggumpalan darah

Proses Penggumpalan darah juga bisa menimbulkan masalah yang serius jika penggumpalan terjadi pada vena dan arteri yang mengalirkan darah ke dan dari jantung. Gumpalan darah yang terjadi pada arteri dapat dapat mengahambat aliran darah menuju otot jantung atau otak sehingga serangan jantung dan stroke.

Gumpalan darah yang terjadi pada vena biasanya terletak di kaki dan biasanya disebut dengan thrombosis vena dalam. Arteri mengalirkan darah kaya oksigen dari jantung ke berbagai organ. Setelah oksigen dikonsumsi, darah dialirkan kembali ke jantung lewat vena. Namun, saat gumpalan darah terbentuk pada vena, darah mulai menumpuk dibelakang gumpalan dan tidak dapat mengalir kembali ke jantung. Kondisi tersebut sangat serig terjadi.

Banyak orang yang menggunakan obat pengencer untuk mengatasi penggumpalan darah. Namun ternyata konsumsi obat pengencer darah dapat menyebabkan efek samping bagi beberapa orang. Pendarahan yang berlebihan adalah reaksi yang paling umum dan dapat terjadi dalam beberapa cara seperti menstruasi yang berat, urin berdarah, mimisan, gusi berdarah, dan pendarahan berkepanjangan akibat luka. Maka untuk menghindari hal tersebut harus memilih ramuan yang sesuai.

Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah

1.Kayu Manis

Kayu manis memiliki kandungan kumarin, yaitu suatu senyawa kimia yang berperan sebagai antikoagulan (penghambat pembekuan darah) yang kuat. Kumarin dipercaya dapat menurunkan tekanan darah dan meredakan peraangan yang disebabkan oleh arthritis. Akan tetapi mengonsumsi kayu manis terlalu banyak tidaklah dianjurkan karena dapat membuat erusakan pada hati.

2.Kunyit

Kunyit adalah salah satu bumbu dapur yang sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan. Kunyit juga memiliki kandungan kumarin dan kurkumin yang bekerja pada trombosit untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah.

3.Jahe

Jahe adalah herbal yang efektif untuk membantu mengurangi pembekuan darah. Selain itu jahe juga dapat mencegah penggumpalan baru sehingga mengurangi resiko stroke. Jahe kering dan ekstrak jage mentah dapat mengurangi pembentukan bekuan darah. Kandungan lemak esensial pada jahe digunakan sebagai penurun kolesterol, antitrombotik, dan antiinflamasi

Itulah beberapa ramuan alami yang bisa membantu Anda dalam mengatasi penggumpalan darah. Namun bagi Anda yang tidak ingin repot untuk meraciknya, Kami menyediakan khusus untuk Anda yaitu sebuah herbal alami yang dapat mengatasi penggumpalan darah.

Herbal Untuk Mengatasi Penggumpalan Darah

Agaric Herbal Drink adalah salah satu ramuan herbal yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA (NASA) yang bisa membantu Anda dalam mengatasi penggumpalan darah. Produk ini terbuat dari madu fermentasi yang multikomplek khasiatnya dikombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia. Agaric herbal drink dapat membuahkan mikroba positif yang bekerja untuk menjaga serta melindungi kesehatan badan. Agaric herbal drink ini telah memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Masih banyak lagi manfaat Agaric Herbal Drink NASA ini.

Pastikan Anda membeli yang ASLI!! Produk NASA yang asli hanya dijual didistributor resmi NASA. Kami adalah salah satu distributor resmi NASA yang menjual semua produk NASA 100% ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan bisa hubungi Kami sekarang juga!!