Herbal Alami Penyembuhan Malaria Yang Bisa Dilakukan di Rumah

Malaria adalah penyakit yang menyebar melalui gigitan nyamuk anopheles betina yang sudah terinfeksi parasite. Infeksi malaria bisa terjadi hanya dengan satu gigita nyamuk. Jika dibiarkan, penyakit ini akan membahayakan.

Herbal Alami Penyembuhan Malaria Yang Bisa Dilakukan di Rumah

Selain itu, malaria juga bisa menular secara langsung dari satu orang ke orang lainnya. Penyakit ini bisa menular jika terjadi kontak langsung dengan darah penderita. Janin di dalam kandungan juga bisa terinfeksi malaria karena tertular dari darah sang ibu.

Gejala Malaria

Akan tampak gejala malaria biasanya akan timbul satu minggu setelah terinfeksi. Gejala tersebut yang umum terjadi berupa:

  • Demam tinggi
  • Sakit kepala
  • Mual dan muntah
  • Nyeri otot
  • Diare
  • Anemia
  • Kejang
  • Tinja berdarah

Penyebab Malaria

Malaria disebabkan oleh parasite Plasmodium. Sebetulnya ada banyak jenis parasite Plasmodium, tetapi hanya ada lima jenis yang menyebabkan malaria pada manusia. Parasit Plasmodium hanya disebarkan oleh nyamuk Anopheles betina. Dua jenis parasite yang umum di Indonesia adalah Plasmodium Falciparum dan Plasmodium vivax.

Penyebaran penyakit malaria juga bisa terjadi melalui transfuse darah atau melalui pemakaian jarum suntik secara bergantian. Gigitan nyamuk malaria lebih sering terjadi pada malam hari. Setelah terjadinya gigitan parasite akan masuk ke dalam alairan darah.

Pengobatan Malaria

Untuk mengobati malaria yang paling bisa diandalkan yaitu dengan cara medis. Namun ada beberapa pengobatan yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah seperti:

1.Teh Kayu Manis

Kayu manis memiliki senyawa yang disebut cinnamaldehyde. Senyawa ini adalah antiinflamasi dan dapat mengurangi gejala diare, demam dan sakit kepala. Minum the kayu manis setiap pagi selama beberapa hari  dapat membantu mengatasi malaria.

2.Jus Lemon

Antioksidan yang terkandung pada lemon dapat memastikan infeksi tidak menyebar dengan cepat di dalam tubuh. Selain itu, minum jus lemon selama beberapa hari bisa membantu pemulihan.

3.Jahe

Jahe memiliki kandungan gingerol, anti peradangan dan anti bakteri yang dapat memberikan perlindungan tubuh dari inveksi virus dan bakteri srta mempercepat proses pemulihan tubuh setelah mengalami infeksi.

4.Natural Lecithin

Pengobatan Malaria

Natural lecithin merupakan herbal yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA yang terbuat dari kedelai dan bahan alami lainnya yang telah memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman  untuk dikonsumsi.

Produk ini berperan penting dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormone penting dalam tubuh, seperti hormone tiroid, adrenalin dan lain sebagainya. Selain itu lecithin memiliki kandungan vitamin, mineral, enzim, protein, dan asam amino sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh pederita malaria untuk mempercepat penyembuhan dan ingin menjaga kesehatan tubuh.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi malaria. Untuk produk NASA pastikan Anda membeli yang ASLI!! Kami adalah salah satu distributor resmi NASA yang menjual semua produk NASA 100% ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi customer service Kami sekarang juga!!