Ingin Sembuh Dari Rematik? Konsumsi Ini dan Rematik Langsung Hilang

Rematik atau yang dalam istilah medis disebut rheumatoid arthritis adalah suatu penyakit autoimun atau masalah system kekebala tubuh yang menyerang balik tubuh terutama pada bagian synovial dan pelumas persendian. Penyakit autoimun tersebut menyerang pelumas yang ada di persendian sehingga menyebabkan peradangan. Peradangn tersebut yang menyebabkan timbulnya rasa sakit.

Ingin Sembuh Dari Rematik? Konsumsi Ini dan Rematik Langsung Hilang

Penyakit ini tidak hanya menyerang seseorang yang berusia lanjut, namun juga 30-50 tahun. Rematik yang terus berkembang dapat menyebabkan kerusakan dan perubahan bentuk permanen pada sendi. Akibatnya pergerakan sendi mulai terbatas dan fungsi sendi bisa hilang seluruhnya.

Gejala Rematik

  • Sendi bengkak karena penumpukan cairan
  • Terasa kaku jika terlalu lama tidak bergerak
  • Merah dan terasa panas
  • Merasa sakit akibat peradangan yang aktif
  • Kelelahan
  • Demam
  • Nyeri otot
  • Nafsu makan berkurang

Penyebab Rematik

1.Obesitas

Rematik bisa disebabkan obesitas atau kegemukan. Hal ini dikarenakan beban yang harus disangga oleh lutut terlalu besar, atau terlalu sering beraktivitas menggunakan lutut.

2.Peradangan

Penyebab peradangan biasanya terjadi pada usia produktif. Paradangan sendiri bisa disebabkan oleh asam urat atau sebab lainnya. Penyebab rematik yang diikarenakan peradangan biasanya diderita oleh usia 30-40 an tahun.

3.Sistem Imun Yang Keliru

Faktor yang umum terjadi dari rematik adalah system imun yang keliru, system imun yang seharusnya meilindungi tubuh dari berbagai penyakit, ini malah balik menyerang jaringan disekitar sendi yang menyebabkan lapisan tipis sel menutupi persendian yang menyebabkan sendi meradang dan bengkak. Jika dibiarkan maka sendi akan kehilangan bentuknya dan pada akhirnya mengahancurkan sendi suutuhnya.

Faktor Resiko Rematik

  • Jenis kelamin. Wanita memiliki resiko 2-3 kali lipat terkena rematik dibandingkan pria.
  • Usia. Rematik memang bisa menyerang usia berapapun, namun usia 30-40 an tahun lebih beresiko terkena rematik
  • Riwayat keluarga. Jika memiliki orang tua seperti ibu, kakek, nenek, atau yang lainnya dalam satu kandung yang pernah mengalami rematik. Maka Anda juga bisa berpeluang terkena rematik.

Cara Mengatasi Rematik

Penyakit rematik sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Banyak yang melakukan apa saja demi menyembuhkannya, namun penyembuhan paling aman yaitu dengan herbal alami. Inilah beberapa herbal yang ampuh mengatasi rematik:

1.Kunyit

Cara Mengatasi Rematik

Kunyit adalah salah satu bahan dapur yang sering dijumpai. Kunyit sudah banyak digunakan untuk kecantikan dan kesehatan karena memiliki kandungan yang baik. Kunyit memiliki kandungan kurkumin yang terbukti mampu mengurangi pembengkakan dan nyeri akibat rematik.

2.Jahe

Cara Mengatasi Rematik

Jahe sudah banyak dimanfaatkan untuk mengatasi pilek, gangguan pencernaan, migraine, hingga hipertensi. Selain itu jahe juga memiliki kandungan yang dapat digunakan sebagai obat rematik alami.

3.Herbatus NASA

Cara Mengatasi Rematik

Herbatus adalah suplemen kesehatan yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA yang dapat membantu mengatasi rematik. Produk tersebut terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji klinis dan telah mengantongi izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

4.Rs-Sinov NASA

Cara Mengatasi Rematik

Rs-sinov juga salah satu herbal yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA yang dapat mengatasi masalah sendi dan tulang. Produk ini juga terbuat dari 100% bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping dan telah memiliki izin edar dari BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi.

Itulah beberapa herbal yang bisa Anda konsumsi untuk mengatasi rematik. Pastikan Anda membeli produk NASA yang ASLI!! Produk NASA yang asli hanya dijual didistributor resmi NASA. Kami adalah distributor resmi NASA yang menjual semua jenis produk NASA 100% ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan bisa hubungi kami sekarang juga!!