Obat Herbal Ampuh Mengobati Pneumonia

Obat Herbal Ampuh Mengobati Pneumonia. Sebenarnya apa itu penyakit pneumonia? Apakah penyakit ini berbahaya? Apa penyebabnya dan bagaimana mengobatinya? Pneumonia adalah penyakit infeksi yang menyerang paru, sehingga menyebabkan kantung udara di dalam paru meradang dan membengkak. Kondisi kesehatan ini sering kali disebut dengan paru-paru basah, sebab paru bisa saja dipenuhi dengan air atau cairan lendir. Pneumonia adalah penyakit infeksi yang bisa disebabkan oleh bakteri, jamur, dan virus. Jadi, penyakit pneumonia sangat mudah ditularkan melalui udara. Biasanya, penularannya terjadi ketika seseorang yang terkena kondisi ini bersin atau batuk. Kondisi paru-paru basah ini dapat dialami oleh siapa pun. Namun pneumonia pada anak bisa sangat berbahaya dan menyebabkan kematian. Bahkan, badan kesehatan dunia (WHO) menyebutkan jika penyakit pneumonia adalah penyebab 16% kematian balita di dunia pada tahun 2015. Sementara, di Indonesia sendiri, dilansir dari CNN, penyakit pneumonia pada anak menyebabkan 2-3 balita yang meninggal setiap jamnya.

Obat Herbal Ampuh Mengobati Pneumonia

Jenis- Jenis Pneumonia

a.Pneumonia berdasarkan penyebabnya

Pneumonia bakterial. Bakteri yang paling sering menyebabkan kondisi paru-paru basah ini terjadi yaitu Streptococcus pneumoniae. Sementara, Chlamydophlla pneumonia dan Legionella pneumophila juga bakteri penyebab paru-paru basah.

Pneumonia viral. Virus sering kali menjadi penyebab dari penyakit pneumonia pada anak. Biasanya, gangguan yang disebabkan oleh virus ini, tidak terlalu serius dan hanya terjadi dalam waktu yang sebentar saja ketimbang gangguan kesehatan yang diakibatkan oleh bakteri.

Pneumonia mycoplasma. Mycoplasma adalah organisme yang bukan berasal dari jenis virus maupun bakteri, tetapi dapat mengakibatkan gangguan yang sama. Biasanya, paru-paru basah jenis ini dialami oleh anak-anak yang sudah beranjak remaja serta dewasa muda.

Pneumonia jamur. Penyakit jenis ini sering kali menyerang pasien yang mengalami penyakit kronis atau orang yang memiliki sistem imun yang rendah. Jamur yang jadi penyebab pneumonia biasanya berasal dari tanah.

b.Pneumonia berdasarkan tempat terjangkitnya

Pneumonia nosokomial. Jika Anda mengalami jenis gangguan ini, maka artinya Anda mendapatkan penyakit tersebut ketika di rumah sakit. Penyakit ini dianggap lebih serius ketimbang kondisi paru-paru basah lainnya, sebab biasanya bakteri yang menginfeksi cenderung sudah kebal dengan antibiotik.

Pneumonia komuniti. Artinya, penyakit infeksi ini didapatkan dari lingkungan sekitar.

c.Pneumonia berdasarkan cara penularanya

Pneumonia aspirasi. Penyakit ini terjadi ketika makanan, air, air liur, bahkan asam lambung masuk ke dalam saluran paru-paru. Hal ini biasanya terjadi pada orang yang mengalami gangguan mengunyah, memiliki gangguan sistem saraf, atau sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Pneumonia akibat ventilator. Infeksi penyakit pneumonia didapatkan setelah menggunakan ventilator.

Gejala Penumonia

  • Batuk terus-terusan, dengan disertai dahak
  • Demam
  • Berkeringat
  • Menggigil
  • Susah bernapas
  • Dada sakit
  • Nafsu makan menurun
  • Detak jantung terasa cepat
  • Kepala sakit
  • Lemas dan lelah
  • Mual dan muntah
  • Nyeri sendi dan otot
  • Batuk disertai dengan darah

Beberapa gejala tersebut umum dan sering terjadi pada orang yang mengalami penyakit pneumonia dan akan berlangsung sekitar 24-48 jam. Namun, hal ini tergantung juga dengan kondisi masing-masing individu. Bahkan penyakit pneumonia pada anak juga dapat menimbulkan gejala yang berbeda. Berikut adalah gejala yang akan muncul saat penyakit pneumonia pada anak terjadi:

  • Anak di bawah usia 5 tahun, bisa mengalami nafas yang cepat dan tidak teratur.
  • Bayi akan menunjukkan gejala muntah-muntah, lemas, tidak berenergi, dan sulit makan serta minum

Faktor Penyebab Pneumonia

Faktor-faktor yang meningkatkan risiko terkena penyakit pneumonia adalah:

  • Bayi yang berusia 0-2 tahun
  • Lansia yang memasuki usia di atas 65 tahun
  • Pernah memiliki riwayat penyakit stroke sebelumnya
  • Cenderung memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, akibat penyakit atau penggunaan obat-obatan tertentu seperti steroid.
  • Memiliki kebiasaan merokok. merokok dapat menyebabkan penumpukan lendir dan cairan di dalam paru, sehingga menyebabkan paru-paru basah.
  • Mempunyai riwayat penyakit kronis tertentu, seperti asma, diabetes, gagal jantung, cystic fibrosis, HIV dan AIDS.
  • Sedang menjalani pengobatan kanker. Pengobatan kanker seperti kemoterapi dapat menurunkan kekebalan tubuh, sehingga bakteri atau virus penyebab paru-paru basah ini dapat masuk.
  • Sedang dirawat di rumah sakit. Bila Anda sedang dirawat di rumah sakit – meski bukan dirawat akibat infeksi paru – maka Anda berisiko tinggi untuk terkena pneumonia. Pasalnya, virus dan bakteri penyakit ini cukup banyak ditemukan di area rumah sakit.

Komplikasi Akibat Pneumonia

Bila infeksi tidak ditangani dengan baik, maka akan ada komplikasi atau masalah kesehatan lain yang timbul. Komplikasi yang akan timbul akibat pneumonia adalah:

  • Bakterimia. Hal ini terjadi ketika bakteri penyebab infeksi masuk ke dalam darah sehingga menyebabkan penurunan tekanan darah, peradangan di dalam darah, bahkan dalam beberapa kasus mengakibatkan kegagalan organ.
  • Luka pada organ paru. Infeksi yang ditimbulkan membuat paru semakin banyak mengalami luka.
  • Efusi pleura. Jika infeksi tidak ditangani dengan baik, maka cairan akan berkumpul pada bagian selaput paru dan menyebabkan pasien semakin sulit bernapas.
  • Infeksi pada salah satu bagian jantung. Bakteri dapat menginfeksi jantung juga meskipun tadinya berada di organ paru. Kondisi ini disebut dengan endokarditis. Penyebaran infeksi ke jantung ini harus segera ditangani, karena jika tidak pasien akan berisiko mengalami gagal jantung.

Cara Mencegah Pneumonia

  • Vaksinasi. Vaksin dianggap sebagai cara yang cukup ampuh untuk menghindari infeksi paru ini terjadi. biasanya, ada vaksin yang memang khusus pneumonia dan ada vaksin untuk menangkal flu – karena infeksi sering terjadi setelah flu. untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda dapatkan, sebaiknya konsultasikan hal ini pada dokter Anda.
  • Pastikan kalau anak-anak juga mendapatkan vaksin. Pneumonia pada anak juga dapat dicegah dengan cara vaksin. Biasanya vaksin yang diberikan pada anak yang berusia di bawah 2 tahun dengan anak yang berusia 2-5 tahun berbeda. Karena pneumonia pada anak cukup berbahaya, sebaiknya segera berikan vaksin pada si kecil dan diskusikan hal ini pada dokter anak Anda.
  • Menerapkan pola hidup yang bersih. Karena penyakit pneumonia adalah penyakit infeksi, maka untuk mengurangi risiko, Anda harus menjaga kebersihan diri, keluarga, dan lingkungan. Sering-sering lah untuk mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir agar bakteri dan virus tak menempel di permukaan kulit.
  • Jauhi rokok. Kebiasaan ini hanya akan membuat saluran pernapasan Anda terinfeksi, termasuk organ paru.
  • Melakukan pola hidup yang sehat. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan Anda secara menyeluruh. Selain itu, dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan berolahraga rutin, Anda akan memiliki sistem kekebalan yang kuat dan mampu menangkal berbagai zat asing masuk ke dalam tubuh

Cara Mengobati Pneumonia

Ada beberapa cara yang bisa dilkaukan untuk mengobati pneumonia Anda seperti:

1.Antibiotik

Obat antibiotik akan diberikan pada orang yang terserang penyakit pneumonia bakterial. Biasanya, tim medis Anda akan memeriksa dulu jenis bakteri apa yang menyebabkan infeksi di organ paru, kemudian akan disesuaikan dengan jenis antibiotik yang akan diberikan.

2.Obat Antivirus

Obat ini digunakan untuk pasien yang mengalami infeksi akibat virus. Virus tidak bisa dilawan dengan antibiotik, jadi kalau ada pasien yang mengalami infeksi paru setelah flu maka sebaiknya diberikan obat antivirus, seperti oseltamivir (Tamiflu) atau zanamivir (relenza).

3.Obat batuk

Obat ini digunakan untuk meredakan gejala batuk yang biasanya dialami ketika infeksi paru menyerang. Biasanya akan diberikan untuk membuat Anda lebih nyaman dan supaya Anda tidak merasakan sakit akibat batuk terus menerus.

Jika Anda menginginkan pengobatan pneumonia secara maksimal Anda juga bisa mengonsumsi paket herbal yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA (NASA) yang sudah terbukti ampuh dapat mengobati penyakit pneumonia Anda. Produk ini sudah memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsi dan tidak menimbulkan efek samping. Baerikut paket herbal yang bisa menyembuhkan pneumonia Anda seperti:

1.Hu Whang Tea

Obat Herbal Ampuh Mengobati Pneumonia

Hu Whang Tea adalah Teh Rempah Minuman para Raja dari Natural Nusantara, merupakan ramuan teh gunung pilihan yang dipadu dengan rempah Jawa yang berkhasiat yang memiliki aroma yang khas dan kandungan Flafanoid Catechinyang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Selain kandungan flavonoid, di dalam seduhan teh alami ini juga terdapat beberapa senyawa penting seperti katekin, theaflavin, thearubigin, dan tanin dimana substansi-substansi tersebut dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Manfaat Hu Whang Tea

  • Untuk kebugaran tubuh
  • Untuk menurunkan hipertensi dan kolesterol
  • Perpaduan dua senyawa epigalokatein dan epikatein sebagai antioksidan berfungsi sebagai penghambat (inhibitor) bagi enzim angiotensin tranfarase yang merupakan faktor pemercepat ( katalisator) timbulnya penyakit hipertensi. Kedua senyawa tersebut telah terbukti mampu untuk menurunkan kolesterol dan mempercepat pembuangan kolesterol dari tubuh kita.
  • Sebagai gurah alami
  • Jika dikonsumsi secara teratur HU WHANG TEA dapat memperlancar pencernaan, mengeluarkan gas dalam usus dan perut (kembung). Lebih dari itu, HU WHANG TEA juga bermanfaat sebagai gurah bagi kotoran / lendir dalam tubuh untuk dibuang melalui sistem sekresi tubuh. Efek ini membantu penyembuhan gatal tenggorokan, batuk, sesak nafas, asma, gangguan saluran pernafasan lain, dan bermanfaat bagi penderita reumatik dan asam urat
  • Mempertinggi daya tahan tubuh
  • Vitamin C-nya akan membuat tubuh tidak mudah masuk angin, karena Vitamin C dapat mempertinggi daya tahan tubuh dalam melawan penyakit serta mempunyai efek antioksidan.
  • Dapat membantu melancarkan sirkulasi darah
  • Membantu fungsi ginjal
  • Dapat membantu membunuh bakteri disentri

Cara Mengonsumsi Hu Whang Tea

  • Ambil 1 sachet HU WHANG TEA dan seduh air panas 20 cc (secukupnya)
  • Tutup rapat dan diamkan selama 6 sampai 10 menit
  • Tambahkan air hangat 300 cc (secukupnya) lalu saring dan HU WHANG TEA siap untuk diminum
  • Cukup ekonomis karena bisa digunakan sampai seduhan ke-3
  • Bisa dinikmati pada pagi dan malam bersama keluarga tercinta atau saat kedatangan tamu atau kapan saja sesuai selera dan suasana Anda

2.Super Nano Propolis

Obat Herbal Ampuh Mengobati Pneumonia

Propolis atau lem lebah merupakan suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti tunas pohon atau aliran getah. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil hingga 6 milimeter. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya 20ºC. Sementara jika rendah, akan menjadi keras dan rapuh.

Manfaat Super Nano Propolis

  • Propolis sebagai antibiotik, antivirus dan antijamur alami tanpa/minimal efek samping.
  • Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare / muntaber dan sebagainya. Bisa juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  • Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan jamur, seperti eksim, panu, keputihan, ketombe, dan sebagainya.
  • Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), seperti bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
  • Propolis sebagai anti-kanker dan sel yang bermutasi, seperti kanker, tumor, mioma, kista, dan sebagainya.
  • Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi.
  • Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, seperti asam urat, kolesterol, trigliserin, tekanan arah tinggi, penyakit jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  • Propolis juga dapat mengobati penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  • Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan pada saat yang sama berfungsi sebagai anti-oksidan kuat.
  • Propolis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Aturan Mengkonsumsi Super Nano Propolis

  • Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu)
    – Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
    – Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
  • Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
  • Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping. 

3.Natural Lecithin

Obat Herbal Ampuh Mengobati Pneumonia

Lecithin dapat membantu mencegah terjadinya infeksi. Natural Lechitin merupakan obat herbal kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai (Soy bean) yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lechitin dan Neo Lct kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.Bersihkan luka pasca operasi hingga steril.  Cucilah tangan dengan sabun antiseptik atau menggunakan sarung tangan yang bersih serta alat alat yang di guakan harus bersih dan steril. Kemudian penutup luka di buka dan di oleskan Antiseptik. Terakhir  luka di beri Lecithin untuk proses penyembuhan yang lebih cepat dan aman.

Cara Mengkonsumsi Lecithin

Pada saat mengkonsumsinya Anda bisa mengoleskannya pada roti (sebagai selai), mencampurkannya pada minuman, atau mengkonsumsinya secara langsung.Natural Lecithin juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka di luar tubuh. Caranya, cukup oleskan Natural Lecithin pada bagian yang terluka, selanjutnya zat tersebut akan membantu menyembuhkan luka yang ada.

· Menjaga kondisi tubuh : dua kali sehari masing-masing 1 kapsul
· Untuk masa penyembuhan : 3 kali sehari masing-masing 1 kapsul
· Untuk sakit : 3 kali sehari masing-masing Two kapsul
· Untuk anak-anak : dua kali sehari masing-masing 1 kapsul
· Diminum pagi serta siang, sebelum makan
· Untuk malam hari sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur

Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk mengkonsumsi paket herbal dari NASA yang bisa menyembuhkan pneumonia Anda.  Jadi bagi Anda yang terkena pneumonia pesan sekarang juga. Selain itu Kami juga menjual paket herbal untuk pemulihan pasca operasi. Untuk pemesnan hubungi customer Kami sekarang juga!!