Tanda-Tanda Keputihan Berbahaya

Hasil gambar untuk tanda-tanda keputihan berbahayaSaat ini banyak wanita yang sering menganggap hal enteng tentang keputihan tanpa mengetahui keputihan yang dialami adalah keputihan yang berbahaya atau tidak. Maka dari itu sejak dini kita harus mengetahui tanda-tanda keputihan yang berbahaya, agar komplikasi bisa kita cegah lebih awal untuk diobati atau dicegah. Ironisnya masih banyak kaum hawa yang masih kurang waspada akan kebersihan dan kesehatan akan organ wanita mereka, yang sudah terlanjur terkena gangguan terkait sistem organ reproduksi yang butuh penanganan khusus.

Keputihan yang normal cairannya berwarna jernih hingga putih susu. Perbedaan nya tergantung oleh fase menstruasi dan status menyusui, masa subur, ovulasi. Sementara bau keputihan bisa dipengaruhi oleh kebersihan atau sedang menjalani masa hamil.

Mengetahui tanda keputihan tidak normal dan berbahaya bisa dimulai dengan mempelajari kebiasaan yang ada. Jika terjadi cairan yang keluar dari vagina berbeda dari baisanya, mungkin ada suatu masalah.

Dan di bawah ini ada beberapa tanda yang bisa diketahui bahwa keputihan yang dialami sedang membawa resiko bahaya dikemudian hari:

1. Perubahan Warna
Waspadailah saat cairan vagina berwarna putih keabu-abuan, putih kehijauan, putih kekuningan, atau putih kecoklatan. Dan tanda terakhir biasanya muncul ada sedikit darah dalam cairan keputihan
2. Perubahan Bau Yang Berbeda
Bau tak sedap pada organ wanita biasanya membuat wanita tidak merasa nyaman karena bau yang menyengat kadang seperti bau amis. Dan hal yang sangat mengerikan jika berbau layaknya daging busuk.
3. Makin Kental
Jika cairan vagina yang keluar lebih kental daripada biasanya, hal tersebut menunjukan ada masalah dalam tubuh. Tanda lainnya ketika cairan yang keluar seperti lelehan keju yang lembut
4. Jumlah Cairan Lebih Banyak
Anda perlu mewaspadai jika cairana vagina yang keluar lebih banyak dibandingkan biasanya, karena itu menunjukan tanda bahaya.
5. Gejala Tertentu
Gejala yang muncul seperti rasa gatal dan nyeri pada bibir vagina. Keluar darah atau flek saat berhubungan intim, nyeri saat buang air kecil, nyeri di daerah panggul.

Oleh karena sebelum anda masuk ke tahap yang lebih berbahaya sebaiknya anda segera menanggulangi hal tersebut. Sebelum menjadi masalah yang lebih serius dan membutuhkan penanganan yang komprehensif. Kami menyarankan bagi anda kaum wanita, sadar akan kepedulian menjada kebersihan dan kesehatan organ wanita. Karena organ intim adalah area yang sangat lembab dan rentan terkena virus, bakteri, kuman, dan penyakit. Maka dari itu untuk menunjang kebersihan organ intim anda, bisa gunakan NCX sejak dini agar terhindar dari masalah yang serius .

Apa itu NCX? NCX adalah sabun perawatan organ intim yang diramu dengan bahan herbal alami 100% yang berfungsi salah satunya dalam membersihkan kotoran di vagina dan menghilangkan bau tak sedap. Produk herbal ini di distribusikan tunggal oleh PT Natural Nusantara, dan sangat laris manis di kaum hawa. Bahkan produk ini sudah menyebar hingga luar negeri, hingga negeri gingseng.

Manfaat NCX:
1. Membersihkan kotoran di vagina
2. Mengobati kanker pada vagina
3. Mencegah timbulnya kanker pada vagina
4. Mengencangkan otot vagina
5. Membersihkan vagina dari virus, kuman, bakteri
6. Mengatasi bau tak sedap
7. Mengobati keputihan tidak normal
8. Mencegah keputihan
9. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang

Cara pemakaian:
Cukup basahi NCX dengan air, lalu olesi di sekitar bibir vagina sehabis mandi. Setelah itu simpan NCX di tempat kering.

Keputihan Berbahaya

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati, Budayakan Hidup Sehat!!