Tips Cerdik Memilih Krim Penghilang Jerawat : Moreskin Anti Acne

Cream penghilang jerawat dan bekasnya - Krim wajahSekarang ini sudah banyak sekali produk  krim penghilang jerawat dipasaran. Akan tetapi, karena ketidaktahuan bagaimana cara memilih krim penghilang jerawat yang benar. Bukannya mendapatkan wajah yang mulus bebas jerawat, malah yang ada wajah jadi tambah rusak karena kurang cerdik dalam memilih produk kecantikan. Ihh ngeri

Pasti gamau dong salah milih krim penghilang jerawat, yang beresiko wajah tambah rusak ya? Yuk simak informasi dibawah ini, agar anda dapat memilih krim penghilang jerawat dengan cerdik

Ada beberapa tips yang bisa jadi acuan untuk mengetahui ciri-ciri krim jerawat yang aman dan mujarab:

  1. Sudah Mendapatkan Izin BPOM

Memilih krim yang bagus dan aman yaitu harus memiliki ijin dari BPOM, karena lembaga inilah yang mengawasi peredaran cream di Indonesia. Bagi anda yang menginginkan produk penghilang jerawat yang sudah memiliki ijin BPOM bisa menggunakan Moreskin Anti Acne, krim jerawat yang sudah banyak dijual di toko-toko online maupun offline, akan tetapi anda tetap harus hati-hati karena banyak oknum yang menjual Moreskin Anti Acne palsu, karena ingin mendapatkan profit yang besar.

  1. Kenali Bahan-Bahan nya

Kebanyakan orang memilih krim jerawat karena murah, atau karena iklan yang benar-benar ‘menjual’ namun terkesan berlebihan. Jika andan menjadikan itu sebagai bahan pertimbangan utama dalam membeli, anda akan sering menyesali produk yang telah anda beli. Akan lebih bagus bila anda memerhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam produk krim jerawat tersebut.

Dibawah ini merupakan beberapa bahan yang biasanya tertera dalam obat/krim masalah kulit:

  • Salicylic Acid

Pasti Anda sering mendengar kata ini dalam dunia perawatan kulit. Wajar, karena salicyl acid merupakan salah satu musuh utama acne. Salicylic acid juga sering disebut dengan beta hidroxy acid atau BHA. Kenapa bahan ini banyak diminati? Karena sifatnya yang mudah larut ke dalam minyak sehingga ia dengan mudah bisa menembus lapisan kulit (khususnya pori pori yang tersumbat).

  • Niacinamide

Bahan ini sering digunakan dalam cream penghilang jerawat dan pemutih wajah. Karena ia memiliki kemampuan untuk mencerahkan dan mengurangi noda hitam dan warna kulit dan merata. Di dalam produk cream penghilang jerawat dan bekasnya, namanya kadang diganti dengan vitamin B3.

  • Panthenol

Masih satu saudara dengan Niacinamide, panthenol adalah bahan favorit produsen cream penghilang jerawat dan pemutih wajah. Panthenol disebut juga sebagai pro vitamin B5, salah satu turunan dari keluarga vitamin B. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit, memperkuat lapisan pertahanan dan juga meremajakan kulit dari dalam karena adanya regenerasi sel.

  • Acai Berry

Ingin menggunakan bahan alami dalam cream penghilang jerawat dan pemutih wajahAnda? Kalau begitu, pilihlah yang mengandung ekstrak Acai Berry. Bahan dari buah buahan ini bisa mempercepat proses penyembuhan kulit dan meghilangkan warna kulit yang tidak rata. Biasanya ekstrak acai berry banyak tergantung pada cream penghilang jerawat dan bekasnya yang berlabel herbal.

  • Centella Asiatica

Centella asiatica atau gotu kola extract banyak digunakan dalam skincare Korea karena kemampuannya yang bisa menenangkan kulit iritasi. Cocok banget untuk yang punya kulit sensitif atau acne-prone. Sejak dulu, centella asiatica sudah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk menyembuhkan luka di kulit. Cara kerja centella asiatica adalah dengan mencegah enzim-enzim yang merusak kolagen, sembari mendorong regenerasi sel kulit sehat. Fungsi wound-healing centella asiatica membuat tanaman ini populer dalam produk skincare yang bisa digunakan untuk mengatasi over-exfoliation, sun damage, redness, jerawat, bekas jerawat, iritasi, dan masalah kulit sensitif lainnya. Nggak cuma itu, centella asiatica juga merupakan sumber antioksidan dan protein yang kuat.

Nah itu tips memilih produk krim penghilang jerawat. Dengan info tersebut semoga anda bijak dalam memilih produk kosmetik dan mendapatkan hasil yang memuaskan

Tapi gauskrim jerawatah bingung nyari-nyari lagi guys!!

Karena sekarang sudah ada Moreskin Anti Acne, produk kecantikan dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang masuk memberi anda solusi bagi anda yang mengalami masalah jerawat. Dikemas dengan isi 20 gram. Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic Acid dan Centella Asiatica Extract yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit.

Kenapa Moreskin Anti Acne ini cocok untuk anda?

  1. Mengandung Bahan-Bahan Yang Aman

Kandungan utamanya yaitu, Salicylic Acid dan Centella Asiatica Extract yang memang di formulasikan agar dapat membantu anda menghilangkan jerawat pada kulit. Dan mengandung bahan alami lainnya yang memang di khususkan untuk anda agar jejerawat pergi dari wajah sempurna anda.

  1. Memiliki Izin Edar Resmi BPOM

Sebagai salah satu produk perawatan kulit, sudah seharusnya jika peredarannya disertai dengan izin yang resmi. NASA telah memiliki surat izin edar resmi dari BPOM, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir lagi. BPOM 18171900370

  1. Mengandung Banyak Manfaat

Produk moreskin anti acne memiliki berbagai macam manfaat yang sangat ampuh untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Selain kegunaan utamanya untuk mengatasi jerawat, produk ini juga mampu memberikan manfaat yang lain

Sekali lagi, jangan tergiur dengan harga yang murah dan hasil yang cepat. Lebih baik Anda membeli krim yang harganya sedikit lebih mahal, tetapi kesehatan wajah Anda tetap terjaga. Anda tak mau kan mengorbankan kesehatan hanya demi kecantikan wajah semata?

Jika anda memiliki masalah wajah berjerawat, Moreskin Anti Acne solusinya!!

Miliki kulit wajah bebas jerawat dengan menggunakan produk kecantikan dari PT. NATURAL NUSANTARA NASA. Dapatkan Moreskin Anti Acne segera!! Kunjungi/hubungi customer service kami sekarang sebelum stok kehabisan.

Distributor Crystal X Pemalang © 2016 | Sitemap
Chat Via WhatsApp